Resep Sup Bakso Mutiara Jamur Tiram

shares

Resep Sup Bakso Mutiara Jamur Tiram - Nyoba bikin sendiri alhamdulillah berhasil sekarang giliran bunda nih yang coba, lumayan bun bisa bikin bakso sendiri jadi ga usah tunggu abang bakso lewat hihi, oia kalo mau dijual juga bisa loh bunda, 1 butir bakso aku hargain Rp. 1000 1 bungkus kecil aku isi 25 biji jadi lumayan bun 1 bks kecil Rp. 25.000 jadi bisa bantuin suami dan tetep bisa ngurus anak hihi.

Oke yuk bunda kita bikin resepnya dan coba siapa tahu bisa jadi inspirasi dan juga menambah uang bulanan.




Resep Bakso Mutiara

Bahan - bahan :

200gr Daging Ayam,Mentega 3 sdm,Susu Full Cream 1 bks,Telur 1 butir,4 siung bawang putih dihaluskan,1 buah kentang yg sdh direbus lalu dihaluskan, Gula Garam secukupnya

Cara Membuat Bakso Mutiara :

Uleni semua bahan tadi smpai bisa dibentuk, bikin bulet-bulet ya bunda tapi jangan kecil banget, rebus di dalam panci yang sudah di isi air, kalo sudah mengambang berarti sudah matang dan bisa di angkat

Selamat Mencoba Bunda Semua

bisa juga di tambahkan dengan jamur tiram yah bunda nanti jadi bakso jamur tiram vegetarian hihi kalo buat kuahnya silahkan campurkan royco atau bisa di bikin sesuai selera

Resep by: Erika Side

Bingung cari resep? ya di Aneka Resep Kue dan Masakan Enak aja

Buat bunda yang sedang mencari cara membuat resep bolu kukus gula merah mekar dan empuk bisa dilihat di postingan sebelumnya yah bunda atau bisa klik link -> Resep Lapis Tepung Kanji

Related Posts