Cara Membuat Resep Brownies Kukus Pandan Coklat Amanda

shares

Resep Brownies Kukus Pandan Coklat Amanda - Jualan saya bunda-bunda alhamdulillah sangat laris bahkan kualahan banyak pesenan alhamdulillah pake resep brownies kukus Ny.liem tidak pakai dcc bunda tapi soal rasa jangan di tanya bun. rasa nya tetep maknyus semoga bisa menjadi inspirasi untuk bunda-bunda semua yah.

Bahan Brownies kukus Pandan:

Telur 6 butir
Tepung sgitiga 125 gr
Gula 225 gr
Minyak goreng segelas aqua itu separuhnya(tapi saya tambahin dikit lagi minyaknya biar lebih lembab brownisnya)
Skm coklat 2 sacet
Coklat bubuk hitam 25 gr
Coklat bubuk yg biasa 25 gr
Coklat pasta saya pakai 2 sendok bekas obat (harus yang dark chocolate merk redbell)
Sp 1 sdm

Cara membuat Brownies Pandan:

- Terigu & coklt bubuk dicampur jdi satu di wadah ayakan. sisihkan.
- Mixer gula sp telur sampe kaku.
- Matikan mixer.masukan ayakan terigu, minyak, skm secara bergantian menggunakan spatula. terakhir pasta coklt.sisihkn.
- Siapkan loyang ukuran 22x22 olesi mentega alasi dengan kertas roti. tuang adonan ke loyang. kukus dengan api sedang slama 30 menit.
- Saya iris jadi 24 bagian bunda.harganya 2000 klo 1500 masih dapat untung tapi tipis

Dan jangan lupa bunda bikin merk seperti punya saya.
Dari komentar beberapa orang merknya cukup menarik para pembeli.
Sering dipesan untuk acara pernikahan/oleh-oleh saudara.
Oiya bunda plastiknya ukuran 9x9.
Kalo orang pesan ngemasnya pake kardus yg putih kresek putih bun biar bersih..
Selamat mencoba bunda, mudah-mudahan yang saya tuliskan bermanfaat untuk bunda-bunda semua

Resep brownies kukus coklat pandan:

Bahan brownies kukus coklat:

Telur 6 butir
Gula 225 gr
Sp 1 sdm
(Semua dimixer sampe kaku lalu bagi menjadi 2 bagian. sisihkan)

Adonan coklat:
Skm coklat 1 sacet
Minyak 1/4 gelas aqua
Pasta dark coklat 1 sdk bungkus obat
Tepung segitiga 70gr
Coklat bubuk hitam 15 gr
Coklat bubuk biasa 15 gr
(Tepung & coklat bubuk di campur jadi satu ayak diatas adonan, masukkan minyak, skm secara bergantian terakhir pasta coklat. tuang pada loyang dan kukus 15 menit.

Adonan pandan:
Trigu 85 gr
Minyak 1/4 gelas aqua
Pasta pandan 1 sdk bekas obat (saya pake merk pinguin)
Skm putih 1 sacet

Cara Membuat Brownies Kukus Coklat:
- Ayak tepung diatas adonan,masukkan minyak, skm dan pasta pandan Aduk.
- Jika adonan coklat tadi sudah 15 menit, buka tutupnya lalu tuang adonan. tutup lagi kukus hingga 20 menit. setelah itu dinginkan lalu potong-potong

Resep by: Lulu Prasetyo

Bingung Mau Cari Resep? Ke Aneka Resep kue Aja

Buat bunda yang sedang bingung mencari cara membuat resep nastar hello kitty bisa cek disini yah bunda -> Cara Membuat Resep Brownies Kukus Coklat

Silahkan bagikan tips ini ke teman facebook bunda yang lain supaya bermanfaat dan resep akan otomatis tersimpan di facebook bunda.

Related Posts