Resep Kue Chocolate Lava Cake

shares

Resep Kue Chocolate Lava Cake - Bunda harus nyobain resep yang satu ini, karena rasanya yang nyoklat banget dan juga anak-anak pasti suka bun dengan cake lava chocolate ini.

Kemarin buat kue ini enak dan nyokelat banget empuk-empuk lembut bunda harus nyobain deh.

Resep kue chocolate lava cake ini NO MIXER loh budan dan juga resep kue chocolate lava cakenya NO OVEN..praktis ga pake ribet..pemulapun bisa buatnya...buat adonanannya cukup ngocoknya pakai garpu..

Marii buat kueee..

Resep Kue Chocolate Lava Cake

By : Rosa 'Ocha'
1 butir telur (agak besar)
4sdm gula pasir
3 sdm terigu (agak munjung)
1sdm coklat bubuk
sejumput baking powder
50gram dcc di Tim bersama 3sdm margarin
Siapkan loyang yang sudah diolesi mentega

Cara buat Cake Choco:
*kocok telur dan gula sampai benar2 gulanya larut dan berbusa..cukup pakai garpu saja ngocoknya

*masukan terigu, coklat bubuk, dan baking powder lalu aduk rata jangan sampai bergumpal

*lalu yang terakhir masukan margarin dan dcc yang sudah di tim tadi dan kembali aduk rata.

*masukan semua adonan ke dalam loyang . Lalu mulai mengukus..ga usah lama cukup 10 menit saja ya. Pastikan masak dengan cara tes kematangan ditusuk pakai tusuk gigi.

Bahan toping choco :
*Siapkan mangkuk kecil atau tahan panas.

* Lalu masukan ke dalam mangkuk tersebut 1sdt Mentega dan dcc 30gram ..mau lebih nyoklat boleh 50gram. Lalu cairkan / di Tim.

* Setelah mencair semua, dalam keadaan panas masukan 1sdt maizena (sampai mengental) ga perlu kuatir maizena takut mentah ..maizena nya masak kok karena maizenanya dimasukan kedalam coklat dan mentega yang masih panas.
Aduk rata sampai mengental

* oleskan cakenya dengan toping yang baru dibuat

Selamat mencoba

Buat bunda yang ingin mencicipi bagaimana rasanya masakan asal sumatera barat (sumbar) pariaman yaitu resep sala lauak asli pariaman harus intip resepnya di postingan sebelumnya yah bunda hihi

Related Posts