Cara Membuat Resep Oreo Cheese Cake

shares

Resep Oreo Cheese Cake (No Bake) -Hai bun lagi pengen kudapan? atau sekedar cake tapi yang sedikit eksklusif? yuk bunda kali ini kita akan membasa salah satu cake yang eksklusif loh bun yaitu Oreo Cheese Cake, yup Oreo Cheese Cake ini biasa dijual di toko roti dengan harga minimal Rp. 50.000 nah dari pada kita keluarin uang segitu lebih baik kita bikin sendiri bun hihi.

Caranya pun ga terlalu sulit, hanya butuh kebiasaan saja kok bun, oia jika sudah bisa membuat reseo oreo cheese cake ini enak loh bun, bunda bisa menawarkannya kepada tetangga atau kerabat yang nantinya cake oreo cheese ini dijadikan sebagai kue ulang tahun, lumayan kan bun bisa nambah-nambah uang saku hihi.

Oke yuk bun langsung saja kita eksekusi cara membuat Resep Oreo Cheese Cake.
Bahan Resep Oreo Cheese Cake:

200g biskuit oreo,haluskan
50g butter,cairkan
Bahan Cream Keju:
250g cream cheese
80g gula kastor
100g coklat putih
250g whipped cream
15g halal gelatin
50ml air
1sdt vanilli
1 bungkus oreo,patah2kan
Potongan buah peach

Cara Membuat Resep Oreo Cheese Cake:

Dasar :campur biskuit oreo dengan butter sedikit demi sedikit sampai rata,masukkan ke dalam loyang dan tekan padat.Simpan dalam lemari es selama 1/2 jam

Masukkan air ke dalam mangkuk,masukkan gelatin dan biar mengembang.Kemudian cairkan coklat putih,ketepikan.

Kocok cream cheese dan gula sampai rata.Masukkan coklat putih cair dan gelatin dan vanili, kocok sampai tercampur rata.

Dalam wadah lain kocok whipped cream sampai kental. Masukkan ke dalam adonan keju sedikit demi sedikit dan aduk perlahan sampai tercampur rata.
Masukkan ke dalam piping bag dan pencetkan satu lapisan cream keju

Susun biskuit oreo yang dipatahkan dan pencetkan lagi cream kemudian susun buah peach di atasnya,simpan di dalam lemari es selama semalam.
Untuk memotong cake,gunakan pisau yang direndam air panas, lap kemudian baru di potong

Note: disajikan dingin lebih enak

Resep by: Arina Delights

Bingung cari resep? ya di Aneka Resep Kue dan Masakan Enak aja

Buat bunda yang sedang mencari cara membuat resep Japanese Cheese Cake bisa dilihat di postingan sebelumnya yah bunda atau bisa klik link -> Resep Japanese Cheese Cake

Related Posts