Cara Membuat Resep Lapis Tepung Kanji

shares

Cara Membuat Resep Lapis Tepung Kanji - Wah kalo udah bahas kue lapis pasti gak bakal habis-habis deh bun, apalagi kue ini merupakan salah satu primadona saat kita masih kecil papanya anak-anak pasti suka deh bun, yuk bunda kita bikin lagi dan lestarikan resep kue lapis tepung kanji ini, agar senantiasa lestari dan bisa dirasakan oleh anak cucu kita.

Bahan Resep Lapis Tepung Kanji:

300 gr tepung Kanji/tapioka
150 gr tepung terigu
400 gr gula pasir
1200 ml/cc santan kanil dr 2 butir kelapa
1 sdm garam
Pewarna/perasa makanan secukupnya.

Cara buat Resep Lapis Tepung Kanji:

1. Campur terigu,kanji,gula & garam aduk rata.
2. Tuang santan sedikit demi sedikit sambil diaduk menggunakan whisk/sendok hingga rata.
3. Bagi adonan menjadi 2 bagian, 1 bagian beri pewarna sesuai selera.
4. Siapkan loyang oles dgn minyak beri alas plastik/kertas roti/ daun pisang.
5. Tuang adonan kukus +-5 menit perwarna sampe habis terakhir kukus selama 10 menit/hingga matang.
6. Potong kue lapis setelah dingin pakai pisau yg sudah dioles minyak/dibungkus dengan plastik.

Resep by: Mamake Igan Ramadan

Bingung cari resep? ya di Aneka Resep Kue dan Masakan Enak aja

Buat bunda yang sedang mencari cara membuat resep bolu kukus gula merah mekar dan empuk bisa dilihat di postingan sebelumnya yah bunda atau bisa klik link -> Resep Bolu Kukus Gula Merah Mekar dan Empuk

Related Posts