Sajian Lebaran: 4 Resep Manisan Buah Pilihan Menu di Hari Raya

shares

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
ResepManisan - Apakah anda sudah memikirkan hidangan apasajakah yang akan anda hidangkan saat Lebaran nanti? Jika anda masih merasa bingung dalam menentukan pilihan, mungkin anda dapat memilih salah satu sajian resep yang terdapat pada blog cara membuat manisan.

Dimana kami admin resep manisan sudah merangkum 4 dari 60 resep manisan di blog ini yang sangat cocok dijadikan sajian Nikmat dan Lezat kala hari lebaran nanti. Yuk silahkan dicatat keempat resep manisan lebaran berikut ini:

Sajian Khas Manisan di Hari Lebaran

Sajian Khas Manisan di Hari Lebaran

1. Manisan Kolang kaling

Kolang kaling

Diantara sekian banyak olahan buah yang kerap dihidangkan pada saat hari lebaran, kolang kaling menjadi primadona dari beberapa hidangan buah lainya, hal ini karena buah kolang kaling dapat diolah menjadi

campuran es buah, ataupun dapat diolah menjadi manisan. Tertarik ingin Mencobanya? Silahkan baca postingan kami disini: Manisan Kolang-kaling.

2. Manisan Carica/Pepaya

Pepaya

Buah pepaya sangat baik bagi kesehatan, Buah ini sangat mudah diperoleh maka dari itu admin resep manisan memilih buah yang satu ini sebagai salah satu resep manisan lebaran, Apakah Anda tertarik ingin membuatnya dirumah silahkan baca pada resepnya di sini buka: Manisan Pepaya.

3. Manisan Agar-agar

Manisan Agar-agar

Agar-agar yang kaya akan kandungan serat tinggi serta rendah kalori dapat membantu meperlancar pencernaan, Anda dapat mencoba resep manisan yang satu ini ya manisan agar-agar kering untuk proses cara membuatnya tidak begitu rumit, silahkan baca panduan cara mengolah Agar-agar jadi manisan: Manisan Agar-agar.

5. Manisan Ladu

Manisan Ladu

Manisan Ladu atau ladoo adalah salah satu jenis manisan paling disukai setelah manisan buah mangga, Hanya saja manisan jenis ini tidaklah berbahan dasar dari buah-buahan segar, akan tetapi manisan khas india ini

berbahan dari dari tepung, gula, susu dan secangkir Ghee. Gimana penasaran ingin mencoba resep yang satu ini, silahkan baca ulasan kami di sini: Manisan Laduu.

Nah itulah 4 jenis manisan lezat dihari raya lebaran, anda dapat memilih resep-resep manisan buah lainya dengan mengakses menu daftar isi pada blog ini. selamat menikmati. Minal Aidin Waflafizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Related Posts