Cara Membuat Resep Martabak Telor

shares

Ada yang suka sama martabak? apalagi kalo dingin begini ya bun, rasanya lengkap banget sambil kumpul bersama keluarga lalu kita buatkan martabak agar semakin klop, yuk langsung aja



Resep Martabak Telur

By bunda ade putri aulya
Saya pakai 1. 1/2 resep asli.

Bahan:
Bahan kulit:
4 1/2 sendok makan tepung terigu.
Garam sejumput/ sedikit.
Susu bubuk( boleh tanpanya).
Air 3-4 sendok makan.
Minyak 1 1/2 sendok teh.
Bahan aduk rata lalu rendam minyak 30 menit.

Bahan isi:
Daun bawang 2 tangkai atau lebih.
Garam.
Mrica bubuk.
3 butir telur.
Bakso ayam/ sapi/ ikan,,atau kornet cincang.
Campur rata.

Cara buat:
Taruh adonan yg sudah direndam minyak tadi diteflon,,lebarkan pipihkan dengan tangan ngak akan robek kok ya.lalu nyalakan kompor biarkan agak panas baru tuang kocok an telur/ isian.lipat seperti amplop beri sedikit minyak.kalau sudah matang bagian bawah lalu balik pelan pelan.
Hasilnya 2 lembar.
12 potong kecil kecil.

Related Posts