Es krim home made lezat dan lembut

shares



Es krim home made lezat dan lembut 




Bingung mau bikin es krim sendiri? sekarang gak usah bingung buat bikin es krim yang lezat, udah ada kok resepnya, yang pasti dari Aneka Resep Kue dan Masakan Enak dong resepnya hihi, yuk langsung aja buat yang mau buat silahkan di praktekkin ya bun

by : Ria Resti Mayasari Erabka

Bahan: 

- 2 buah susu ultra yg 250 ml, 
- 1 kaleng skm, lebih enak pakai yg bendera gold, 
- 2 bungkus santan kara yg kecil 65 ml, 
- airnya 1,5 bekas kaleng skm, 
- 4 sdm munjung maizena, 
- garam sedikittt aja, 
- vanila jg sedikit aja, 

Semua bahan dicampur dan dididihkan sampai mendidih/meletup. kemudian dinginkan, klo sudah dingin, mixer selama 20 menit dan kasih tbm 1 sdm di tim ya bun. terus masukkan frezer, biarin sampai beku kurleb seharianlah (posisi es nya masih di bowl mixer ya biar gak perlu pindah2in lg)setelah itu mixer lagi bun agak lama ya, 30 menit.. setelah itu beres deh, tinggal di wadahin, kasih rasa kesukaan anak2. klo walls merk nya es krim dung dung..

Semoga Bermanfaat ^^

Related Posts