Terungkap! 8 Makanan Penyubur Kandungan yang Jarang Orang Ketahui

shares

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
8 Makanan Penyubur Kandungan ini jarang diketahui orang loh khasiat dan manfaatnya, mau tau? yuk baca sampai habis bunda hihi
Berikut delapan makanan penyubur kandungan agar cepat hamil:  

1. Susu dan produk olahannya
Seorang wanita yang ingin hamil harus bisa memenuhi sekitar 1000 mg kalsium setiap hari, atau sekitar delapan gelas susu. Selain itu, bisa juga mengonsumsi keju dan yoghurt.

2. Karbohidrat kompleks
Makanan dari biji-bijian diyakini banyak mengandung karbohidrat kompleks ini. Konsumsilah secara teratur untuk membantu meningkatkan kesuburan.

3. Sayur dan buah-buahan
Sumber vitamin untuk pria dan wanita ini ternyata juga mengandung zat fitokimia dan antioksidan, yang dapat menahan radikal bebas agar hormon reproduksi tidak terganggu.

4. Daging ayam
Sebuah penelitian menyebutkan bahwa wanita punya kemungkinan lebih besar untuk mandul jika kekurangan zat besi. Untuk itu, perbanyak konsumsi zat yang dikandung daging ayam ini.

5. Telur
Ternyata, telur juga menjadi salah satu makanan ampuh untuk meningkatkan kesehatan reproduksi, melalui zat kolin dan protein yang banyak dikandungnya.

6. Sayuran hijau
Selain mengandung antioksidan, sayuran hijau seperti kangkung dan bayam juga memiliki zat besi yang banyak. Nutrisi tersebut dapat mempertahankan agar siklus haid tetap lancar.

7. Biji-bijian dan kacang-kacangan
Tidak hanya mengandung omega 3 yang memberikan efek langsung terhadap level hormon, tetapi jenis makanan ini juga mampu meningkatkan masa subur pada wanita.

8. Minyak zaitun
Minyak yang satu ini juga mengandung banyak zat omega 3. Manfaatnya, terutama untuk peningkatan kesuburan reproduksi pria dan wanita.

Itulah delapan makanan penyubur kandungan agar cepat hamil yang bisa Anda atur dalam menu makanan setiap hari, untuk dikonsumsi bersama pasangan.

Itulah delapan makanan penyubur kandungan agar cepat hamil yang bisa Bund dan Sista atur dalam menu makanan setiap hari, untuk dikonsumsi.

Kemudian berikut jenis makanan yang bisa Suami konsumsi guna menunjang dalam program hamil:

1. Asparagus
2. Alpukat
3. Pisang
4. Cokelat
5. Bawang putih
6. Ginseng
7. Tiram
8. Kacang Kenari
9. Biji Labu

BONUS : makan 7 kacang kenari sehari dapat menurunkan kolesterol dan risiko penyakit jantung

Semoga Bermanfaat

Menakjubkan! Ternyata Bawang Merah bisa kalahkan obat kimia, mau tau penyebabnya? silahkan cek disini -> Bawang Merah vs Obat Kimia


Rekomendasi Buku

Hore sebuah berita yang bahagia utk sodara/sodari pasangan suami isteri yang tengah melakukan pencarian informasi tulisan yang berhubungan dengan Tips Hamil dan Cara Cepat Hamil. sekarang ini TELAH HADIR buku yang mempunyai judul cara cepat hamil yang merupakan karya dari Lindayani dan dr.Raka. Materi di buku ini sangat pas utk sodara/sodari yang tengah melakukan pencarian informasi sehubungan Tips Hamil / Cara Cepat Hamil.
Di dalam buku tersebut dijelaskan dengan gamblang cara agar cepat hamil sesuai dengan prosedur kedokteran karena Lindayani dan dr.Raka. sendiri adalah dokter yang ahli di bidang tersebut (Tips Hamil)
 

http://goo.gl/zatPxd 

Simak Kisah Sukses Para Ibu Yang Berhasil Hamil Dengan PAKET CEPAT HAMIL

 



Untuk memesan PAKET CEPAT HAMIL silahkan klik tombol di bawah ini:
http://goo.gl/zatPxd
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Related Posts